Keluarga Dukung Lagu Baru BCL ’12 Tahun Terindah’

Lagu Baru BCL

TOPMETRO.NEWS – Terhadap lagu baru BCL (Bunga Citra Lestari), pihak keluarga besar almarhum Ashraf Sinclair menunjukkan apresiasi. Terlebih atas peluncuran lagu barunya, berjudul ’12 Tahun Terindah’. Ini terlihat saat ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman-Sinclair sangat bersyukur BCL bisa tetap berkarya dan berusaha menjadi ibu dan ayah sekaligus untuk Noah, putranya.

Lagu Baru BCL Sebagai Ungkapan Syukur

Lagu Baru BCL ’12 Tahun Terindah’, alhamdulillah, hadiah yang begitu indah dari Allah SWT, untuk cintaku Bunga dan Alm Ashraf.

Sebuah hadiah yang Bunga akan hargai seumur hidupnya dalam mendidik Naoh sebagai ‘anak saleh’ dan semua yang diajarkan (Ashraf) sekarang berada di Noah,” ungkapnya.

Kuat Bersama Noah

Dida Sinclair-sapaan Khadijah mendoakan sang menantu agar bisa tetap kuat menjalani hari-hari ke depannya bersama Noah. “Doa saya agar Bunga dibimbing oleh Allah SWT, untuk tetap kuat dan sehat, untuk bahagia dan bersyukur dan untuk berkontribusi, warisan yang telah ditinggalkan Alm Ashraf untuk Bunga, Naoh dan kita semua,” lanjutnya.

Dida mengatakan saatnya Bunga bangkit dan menata masa depan. “Ini saatnya untuk mengambil langkah lain untuk melanjutkan. Kami bersama Anda, Bunga. Banyak cinta, keluarga besar Anda di Malaysia,” tegasnya.

“Selamat membuat ’12 Tahun Terindah’ untuk berbagi dan menghargai dengan kita semua, alhamdulillah,” tutupnya.

Dirilis 5 Bulan Setelah Almarhum Suami

Seperti diketahui, lagu terbaru berjudul 12 Tahun Terindah dirilis tepat lima bulan setelah meninggalnya Ashraf Sinclair.

Sejak dirilis dan tayang di channel Youtube, Minggu (19/7/2020), lagu ini mendapat respon luar biasa dari publik.

Makna Lagu 12 Tahun Terindah

Lagu ini sangat spesial karena langsung diciptakan BCL untuk sang suami. Lagu yang liriknya dirangkai pada masa-masa kehilangan Ashraf yang meninggal 18 Februari 2020.

BCL memaknai indahnya pernikahan mereka yang dibina sejak 8 November 2008, atau genap 12 tahun lima bulan mendatang.

Dalam video klip lagu ini, BCL tampak memerankan langsung. Dia menggambarkan kesunyian tanpa Ashraf. Potongan berbagai momen saat mereka masih berada di alam yang sama membuat siapapun yang menyaksikan ikut terharu.

Rekannya sesama artis banyak yang mengapresiasi BCL dan berusaha terus menguatkan.

BACA SELENGKAPNYA | Ariel tak Mau Dibayar BCL Pakai Uang, Maunya Pakai Hati

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, Ariel tak mau dibayar apalagi pakai uang. Begitulah sikap Ariel Noah terhadap Bunga Citra Lestari (BCL). Sekadar diketahui, Ariel Noah memang punya hubungan yang dekat dengan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL.

Bahkan, persahabatan yang sudah terjalin bertahun-tahun antara Ariel Noah dan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL membuat keduanya terlihat selalu kompak dan akrab.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment